CJDW CAFE tempat nongkrogku

U2Haaahh capek juga ya menulis lebih dari 10 posting uuHHH.. Gimana karena juga mau ikut lomba J.  Sudah ada peningkatan belum isi posting aku!!!! Moga2 aja para pembaca seneng!!! HHmmmm.. Ini bagian terpenting dari CJDW cafe.. Selain cafe CJDW sudah aku anggap sebagai sobat ku bahkan aku anggap sebagai keluarga ku!! Karna setiap hari bermain kesana.. Tentunya sambil beli dunkk!!! Beli kalau punya uang nie J Photobucket Itu poto keluarga Bos CJDW cafe.. Koh Eddy,, Cik Liana and Vian putra kedua yang sangat disayang.. uupppzz Gludak J ada satu lagi.. Yaitu Albert.. 🙂 tapi kok gak ikut poto ya mungkin lagi makan Pok..Pokk.. J Dari perjuangan mereka yang dimulai dari NOL sampai sekarang jadi cafe yang dibilang paling berhasil di daerah ku.. Selamat ya!!!! HHmmm kalo sukses jangan lupa ama aku Bosss!!!! Kasih rokoknya J Photobucket Hehehehehe… 🙂

Mungkin itu adalah sedikit tentang Café Cjde disini saya mau ngeluari uneg-uneg q sedikit di Café Cjdw ups…. Kadang Cuma main sichJ. Memang café ini saat ini adalah sebuah ccafe yang saat tenar di caruban yang sering dikunjungi sama anak muda maupun tua pokoknya ada banyak, hamper mamah q mau ngajak gak pernah q turutin soalnya mintanya banya and suka makan sich hooo… :). Bagi teman yang sering main kesana jangan lupa tinggalkan pesan jempol buat keluarga besar CJDW CAFÉ terutama bosnya Koh Edy saya beri 4 jempol dech walaupun yang 2 kaki J piss koh….

Kalau dengar Koh edy buat saya sudah aku anggab kakak sendiri bahkan bapak sendiri karena orang Cina tapi hatinya seperti berlian. Soalnya tahu saja kalu anak2 gak punya uang terus dijajanin walaupun q gak sering beli di CJDW malah dapat gratisan Ja maaf koh buka gedok hoo….. 🙂

Kedua teman saya fandy yang sudah q agab teman akrab q sejak dulu buat mas fandy ok dech makasih atas semuanya. Semangat terus cari $ J jangan patah semangat, ini adalah orang yang sangat berjiwa besar dalam blog alhamdulilah sudah banyak hasilnya. Selamat buat mas fandy…….. 🙂

Mungkin itu saja uneg2 saya tentang Café Cjdw sama teman ad keluarga besar CJDW. Jangan pernah menyerah bila kamu belom pernah melakukanya….motto lama q buka lagi hoo… 🙂

, ,

  1. #1 by bayu mukti on May 22, 2010 - 9:43 pm

    wah nek dolan rono tak dolan neng cafe penuh gadis iki :))

  2. #2 by agospriyono on May 24, 2010 - 6:50 pm

    njih mas bayu…..suwun…. 🙂

  3. #3 by dewapelangi on October 28, 2010 - 3:19 pm

    cjdw ki nggon-nggonane adoh ra karo pasar sayur caruban?

Leave a comment